Wednesday, November 23, 2011

Truth about my heart (it is according to me,not anyone else)

Lagi dengerin Firt Cut is the deepest...
Ga ada hubungannya siy sm yg gw rasain kali.ini soal Kepercayaan,iya heheeh sm kan ky dimana gw Kerja.
Agak lebay mungkintp ini yg gw rasain:
gw susah bgt percaya sm calon suami gw,bukan skrang aj.ini cuma soal trauma gw.trauma dy dy selalu ga bilang dy kmn dan sdikit bohong.gw cm bisa cari tau sendiri kmn dy saat itu.memang gw gak berhak marah saat itu,krn gw cm nomor 2.menahan semua itu pun bukan hal mudah.gw ga akan menghitung apapun krn semua setimpal dengan ganjaran yg mungkin uda dy(clon suami) gw dapat.
Hingga saat ini,gw selalu ketakutan ketika dy ga jelas kmn hingga ga kasi kabar,karena dulu dy bgitu dan saat gw cr tw,hasilnya cuma bs bikin nangis dan bersumpah serapah.dan menyoal perempuan2 yg dy godain jg,gw benar2 ketakutan.iya,takut.alasannya bisa ditebak,dy terlalu humble sm perempuan dan selalu membuka kesempatan untuk hal apapun. Ketika dy blg 'ga ad apa2' gw selalu curiga.itu pun bukan tanpa alasan. Dulu dy selalu menyimpan nama&no tlp mantannya,yg dy tw bgt gw gak suka.dy menyimpan dengan berbagai nama supaya gw gak tau,tp gw selalu tau.untuk apa dy simpan itu??menghubungi kembali atau benar dy gak bisa lupain atu masih punya rasa lebih???
Gw selalu marah untuk hal itu.mungkin di fbpun demikian...dan sekarang dy mengusung atas nama privacy...apa itu namanya privacy kl naman2 perempuan yg disembunyiin bhwkan itu nama yg ga sepantasnya ada lagi.bagaimana gw bs mempercayai dy dengan dy yg sperti itu?
Dan sekarang,dy membatasi ruang gerak gw untuk tau ttg dy.dy sempat memblok fb baru gw,awalnya memang dy ga mau ngaku,dan akhirnya dy ngaku kl itu benar dan dy ga mau berteman sm gw di fb...dy gak suka dengan semua yg gw lakuin di fb.dan dy ga mw jdiin gw teman difbnya. Entah apa lagi yg dy tutup-tutupi.saat ketemu pun gw ga mw bahas itu,karna dy ud marah2 di tlp&sms.biarpun temennya blg dy baik2 aj,ga ad apa2,gw ga pernah tau kebenarannya.
Insya Allah sebentar lagi qt ,menikah tp knp dy lakuin ini??dan knp br dy blg dy ga suka ad gw di fbnya???bahkan dy sempat me-hide hubungan pertunangan qt di fb.dy ga mau org2 tau dy ud punya cw ataupun mw menikah..mungkin wujid gw ga terlalu bagus.mungkin jg smua yg gw lakukan di fb selalu menyinggung dy atau apapun jg yg jelas gw sadar ada yg dy tutup-tutupi dr gw.entah bagian yg mana,tp yg jelas dy mulai membatasi diri.dan hari ini dy sama sekali ga menghubungi gw,gak bales sms gw walau akhirnya qt makan mlem breng.tp perasaan gw dr sabtu lalu hambar,hampa,kosong,meaningless.dy bilang dy cape denger laporan org2 yg gw hubungi...apakah dy ga sadar y gw lakuin itu krn ulah dy jg...
Ya Allah beri dy hukuman yg setimpal bila ia menyakiti aq,karena aq ga sanggup untuk menghukumnya.aq terlalu sayang hingga ga bs menghukumnya,aq pun mungkin bodoh hingga terus memaafkan&diam&hanya marah2,jadi kuserahkan semua padaMU.engkau maha Adil,maka hanya Kau yg bs menghukumnya..bukan aq senang dy tersiksa atau bingung dsb,bukan...tpi hanya dengan demikian gw berharap dy sadar kl dy meyakiti gw,ngecewain gw dan membuat gw bodoh dihadapn dy.
Tuhan...hukum dy bila benar menyakitiku tanpa ataupun sepengetahuan aq.
Amien

No comments:

Post a Comment