Thursday, November 17, 2011

hopeless

Ya Allah,baru aja aq bersyulur dan  tersenyum karena kebahagian yg saaangggat membuatku terbang,tp knp dy harus merusak segalanya dengan nge blok fb ku????apa salahku???apa maksud smua ini???smua dmulai saat September.dy ganti password fbnya,wktu ditanya ga mw jawab.awalny dy blg ga pernah gnti tp akhirnya ngaku 'iya itu uda lama kali' abis itu fb aq yg ga bs dibuka,passwornya diganti atw direset.di fn itu ad 2 email,nah yg alternatif email itu awalnya ad tp setelah di buka yg kedua kalinya itu uda ga bs dibuka lagi dan alternatif email itu gak ad.skarang,gw punya fb baru,td gw liat dy Online,ga lama abis itu off,smntara qt tlp2 san dan dy sibuk dngan kompinya meskipun dy blng 'ngga' stelah itu disaat yg sm gw ga bs liat fb dy lgi,dicari kmn2 ga ad.apa artinya kl bukan Di BLOK????dtlp,jwbnnya selalu sm'slah kali tu','masa?',coba di komputer', ini itu.dtlp beberapa kali malah dibilang ga penting,akhirnya dy bilang'mampus aj deh' ok fine dy uda ga mw gw ad,di fb jg. gw sms2 dy,dan gw ga akan cr dy.kl mang dy mw gw mampus,lbh baik dy tinggaln gw...gw crita sm tmnnya,tp dy brusaha netral.no other woman dll deh,tp knp dy hrus blok gw????dy mw bebas??atw apa c??gw uda ga tw lgi.ini kecil tp penting buat gw.cw mn yg ga ngamuk kl ky gini???dr awal hubungan ini,smua tekanan,sampe bahasan nikah ud dilewatin,tp proses???blm.apa gw hrus bersabar lgi???br aj gw blg yg mmbuat gw seneng,tp knp ad kjadian ini lg????gw gak punya otak,dy ga punya hati.kl dy mrasa terpojok dengan smua marah2 gw,lalu gw gmn??ngorbanin smua prasaan gw??dengan smua diamnya.entah mana yg lbh baik:mngeluarkan smua kmarahan gw atau gw simpan sendiri jdi bom waktu dan membuat gw gila suatu saat nanti. I ONLY WANNA BE WITH HIM,but not with PUSHING me like this and make me angry every day!!!without him  maybe OK but with him maybe better.Tuhan aq cm minta dy untukku.hanya itu.Amin

No comments:

Post a Comment