Tuesday, November 8, 2011

the notes II

Puasa
puasa kali ga tw apa yg kurang...entahlahlah hati gw uda ikhlas apa blm melepas smua amarah gw,dendamdan sgala macemnya... 
Gw uda brusaha untuk minta maaf ke teman,sahabat dan kluarga...tp spertinya mereka smua tidak ikhlas memaafkan*apa krna aku pun demikan y??? 
Maaf gw msh campur aduk dengan amarah gw.Ya Allah...bagaimana meng-ikhlaskan smua nya???? 
Apakah puasa gw dterima y kl gw msh marah ataw org2 yg gw mntain maaf ga mw maafin gw??? 
wallahu a'lam kl uda bgitu.Innamal a'malu bin niyat deh... 
Bismillaaah...


HOpe
dear God...
Tonite i only wish that he never make me upset,mad,angry and cry anymore..
please God,open Your way for him to pass by.Lead him,God coz he'll be a Leader,a leader of me(insyaa Allah)
Hope this ramadhan brongs a lot of joy,blessings, and enlighten for him.
-amien-



Menikah
perlu ga sih nikah?kawin???resmi,ga resmi??penting???
Gw uda putus asa nih kl ditanya soal itu,bukan bahagia lgi yg gw rasain,tp sedih,mw nangis,gedeg,pengen gaplok yg nanya dll...
Nyakitin bgt kl ditnyain kpn acarany..ini itu bla bla bla...
Gw cm inget satu hal kl janji pernikahan it spertinya ga prnah terlontar...pengen bgt gw cekek leher gw dan lepas isi otak gw dan mencoret memori itu...
Gw ga peenah tahan akan hal itu ditambah lgi kl gw hrus menghadapi ini sendiri,tiap gw coba bahas seakan hal tiu cm hal spele yg gggga akan pernah ad....
I dont anyone to share...
I dont have enough brave to say n to ask...
So where should i ask n share to??
By...please...



Damn U
brengsek banget...apa sih tanggung jawab,apasih fungsi bokap dlm rumah?apasih suami???mana sosok yg gw hormati??mana org sllu dengerin kemauan gw???MMMMMAAAAAAAANNNNNNNNAAAAAAAAAA??????????????????
gw kira gw uda ga pnya airmata untuk dibuang percuma,ternyata gw msh punya seember...dan itu akan terbuang percuma,sia sia...
Kl ad harapan lebaran tahun ini dan ramadhan ini gw sm mw gw dan nyopkap gw tenang,ga ad bokap gw.



Revange
pengen banget ga punya dendam.dendam akan hal apapun atau sama siapapun. Ga ngerti knapa gw kadang jahhhat bgt sm orang,yaaa itu krena dendam...gw blm puas kl dendam itu ga terbalas.sm mantan kadang jg bgitu,bukan krena cemburu atw ssuatu yg tak terpenuhi tp alasan klasik:sakit hati,pdhl cuma spele:diduain trus dy mnta maaf abis itu maafin,harusnya kan sesimple itu.trus soal temen2,kaddang kl mereka ngtawain gw atw nyumpah2in gw pengggeen bgtgw bkin mereka diposisi gw,biar tw gmn rasanya digituin. Iihh sumpah ya gw jahat bgt.kl ke orang tua???speechless,cm Tuhan yg gw minta untuk membalasnya..Tunangan gw pun kadang gw memakinya dalam hati,tp stelah dy terlihat sudah brada dlm masa hukumannya,maka gw cabbut smua dendam dan makian gw..apa iya ya cm gw doank yg bgitu??gmn sm mereka2 yg jd object gw???apa mreka jg punya dendam kesumat sm gw?Karma berlaku,hukum rimba pun ada...


ya ya ya ya
ga tw mulai dr mana...yg jelas cm mw numpahin kkselan aj.orang tuh kl kesel jgn bawa2 org lain gitu.kl mw ngapa2in terserah asal jgn menggangu.herran deh.temen kan cuma ad buat ngehibur,yaa kl soal crnya yg salah apa hrus di sumpah2in?trus kl caranya bener langsung dipuja2 gitu???O M G!!orang tuh harusnya bersyukur,maksud baik ko dispelein.yaaa gpp sih,terserah...
Lagian niy yah kl uda slah tuh jgn diulangin lagi apalgi kl ngulangin kesalahn yg sama,mw apapun alasannya ttp aj cm keledai yg ngulangin kesalahnnya.
Ga ngerti y,mungkin smua perkataan org ttg yg jelek itu benar tp isi negatif yg ad dipikiran org itu ga bs disalahin krn itu citra alias image dr org2 yg mmbuat org lain berfikir negatif.ya ya ya...manusia itu cuma manusia yg dikuasai nafsu.bukan malaikat yg ga punya nafsu dan bukan hewan yg ga punya akal.life is about enjoy n difference.dont deny everything,the more u deny the more u accept it.

No comments:

Post a Comment