Monday, November 28, 2011

a Sunde 4 the disable

laper pun menghinggapi perut gw,ditengah2 kekesalan abis dari bank mw ambil duit.yup hari ini wktunya gajian tp bukan duit yg gw dapet tp saldo terakhir senilai 15ribu yb gw dapat.bisa bayangin kan betapa malasnya gw ke kantor kl bgitu. akhirnya gw menuju ITC Cempaka Mas,yaa untuk makan,beli flexi baru dan skalian jalan2 aj.ga pikir lama gw langsung ke KFC. gw pesen yg iklannya lagi mejeng depan counternya.itu gratis es krim Sunde soalnya hehehehh cari gratisan. gw pun makan dengan lahap(iyalah kesel campur laper).tiba2 ad ibu2 yg duduk kira2  3 meter dr tmpat gw,dy mungkin ngliatin gw dengan tatapan'msya allah,ni orng kalab amat' tp gw ga peduli,toh gw ga ngliat dengan jls krn  kcmat gw lagi dilepas.gw pun selesai makan,ketika gw berdiri dan mw ambil Sunde gw,gw sedikit  surprise dengan apa yg gw liat.anak ibu2 td  lagi suapin tp nampak lunglai,mungkin usianya  sharusnya ud bs lari2,kira2 umur 6 thun kali ya,tp dengan kondisi td,ia pun ngunyah aj susah.itu dlam kondisi digendong dan tanpa ad perlawanan sedikitpun.gw pun cuci tangan,setelah ngambil es krim gw.di basin,gw cm ngliatin sunde gw,sambil cuci tangan.ga gak terlalu suka es krim dengan taburan kacang+ topping coklat.seakan ad yg nguber2 gw untuk menghampiri bocah dan ibunya td,gw pun reflek setelah cuci tangan untuk bilang'ini buad dedenya'

No comments:

Post a Comment