Friday, November 18, 2011

Letting Go

dan semua benar.semua dilakukan dengan sengaja karena merasa risih.dan aq yg salah(lagi).perjalanan gw cm ditemani Bryan Adams,I'll be right here waiting.kencangnya angin ga menghalangin derasnya hujan dipipi gw.entah apa yg dipikiran gw,kosong.mungkin bila td gw tertabrak itu lebh baik.tpi Tuhan itu menyelamatkan nyawa gw.pekerjaan gw jadi korban selanjutnya.ga ad yg beres malam ini.ngabisin Caramel Cappucino+Black Coffee ga merubah apapun,yg ada skrg detak jantung gw balapan sm laju motor yg 80km/h.semua uda gak terasa.yang ada dibenak gw cuma curhatan gw malam lalu.mungkin semua itu akan tersmpaikan kepada yang ditujukan dan gw uda ga peduli lagi.Tuhan uda cukup baik meminjamkan seorang laki2 dengan karakteristik yg mendekati sempurna untuk takaran cinta gw selama 5tahun.bila ternyata Tuhan akan menyudahi kebersamaan ini,maka tak ada ruang lagi untuk yg lain,5 tahun uda gw abdikan setara seumur hidup gw.Welcome Batam yg mungkin nanti jdi pelarian gw,entah sampai kapan akan disana,entah hanya ikut tugas atw menetap.mengapa gw merasa menyakiti 2 hati??hati gw dan hatinya???apa dy pun merasakan bulir deras ini????bila ia stress dengan maslah besar qt,gimana dengan aq???harusnya dy bikin aq tenang bukan bikin gak jelas bgini.Ya Allah,thank you for letting me with him. U know me best than anyone else does.pasrah,dan mencoba jalanin semua dengan merangkak.apa aku seputus asa ini???

No comments:

Post a Comment