Tuesday, November 8, 2011

the Notes




If
if this house was hommy,if this home like heaven on earth and if both of them were angels.... 
I would stay home longer than outside,i would never found another entertainments and i would never be so rebel and naughty. 
I wish i could rebuild this home,reconstract this house and refill the hostesses. 
But...everything already done,there is another who makes it. This is oneday i will face and run it after someone take me out this palace. 
Deep inside,i really wanna stay,not go anywhere.i mean it.i know the dengerous of outsides,i'm not risk taker and i dont have brave to face the crowd. But once again, this condition makes me like this.thats it 
-i wish my pops n mom woild understand about it...i wish-


ikrar
 Smua masih terekam jelas dibenak gw...Si A, Si B, Si C dst smua bahagia,gelak tawa yg bikin gw iri se-iri irinya.Tawa bahagaia yg bikin gw mupeng se-mupeng mupengnya. Dan sgudang crita yg bikin gw marah se-jadi jadinya bahkan ga tidur smpe nangis smalaman...Smua itu adalah arti dr kata IJAB QABUL. 
Skrg gw DIAM se DiAM DIAMNYA.Speachless...ehtah apa yg gw sadari,ga tau juga apa yg gw liat dan ga ngerti apa yg terjadi. smakin gw pahami smakin gw bego.smakin gw coba untuk bertanya smakin pilu prasaan gw.dan smakin gw melotot ngliatin,smakin ironis kondisinya. 
Lalu apa kabar dengan GW???NO COMMENT 
Tuhan selalu punya caraNya sendiri.Tuhan jg selalu mengatur apa yg dibutuhkan KITA,tp Tuhan jg TEGA merenggut APA yg IA suguhkan sbelumnya. Entah apa tujuannya,memberi pelajarankah atw menguji kah,atau bahkan rintangan itu adlah TRY OUT. 
In my part,gw ga tau yg mana TRY OUT gw,ujian gw,hasilnya,kesalahannya dsb,tp tanpa gw sadari gw ini BODOH,karena gw ga pernah mengkoreksi salah gw walau gw tau jawaban benarnya...mungkin Si A,Si B,Si C dsb pun demikian,tp bagaimana dengan gw???apakah gw akan GAGAL jg?? 
Tak ada seorangpun yg mau GAGAL... 
Kali ini gw urung berharap,nyali gw ciut,hati gw seakan mengecil tp dsertai denyutan berbuah peluh.Apa ARTINYA?? 
Tuhan,jadikan DIA yang mengkoreksi KESALAHANKU dan menjadi PENUNTUNKU kelak...Amien

Menegertilah kasih
gw itu kuat,hti gw itu baja.masalah apa jg pasti gw hadapin,gw ga pernah nangis.khilangan akan apapun gw bs terima. 
Tapi....ad SATU yg gw gak kuat kl gw kEHILANGAN. 
Menangis,akhirnya leleh juga.saat gw drop dmn gw menyadari gw ga pernah brarti apa2.apapun dy lakukan,smuanya,tp ktika gw minta SATU hal,knapa gw harus mnunggu lebih dr 2thn????apa sala...
to god for E W
tuhan, aq ini ga punya siapa2,ga punya apa2.aq cm punya Ikan Paus yg sllu didepan TV dan Tiang Listrik yg tukang kentut.Aq cm punya mereka untuk sementara tp aq hanya ingin sllu sm mereka.Bila satu dr mereka Kau ambil,itu artinya aq khilangan sbelah paru2 ku untuk bernafas. 
Tapi bila keberadaan satu diantara mereka hanya hingga hari ini bersama aq, aq akan brusaha ikhlas karena aq tlah menciumnya,mencium tangannya,keningya,pipinya.aq juga telah membelai rambutnya.aq pun telah dpeluknya.Tuhan, bila aq sperti yang mereka katakan maka aq hanya bisa diam,Engkau Tak Buta dan Kau Maha Mengetahui bnar tidaknya perkataan mereka.Aq masih butuh dy,Tiang Listrik tukang Kentut-untuk melengkapi hidupku dalam bernafas



Alhamdulillah
so many things i got in this Ramadhan.i dont know what to say but Alhamdulillah.eventhough sssooo many guilties and silly things done,Allah still gives me His bless.many things i regret,many faults i've made and many speech mispell and also many many many many unbehave traits. 
One thing i always remember in this Ramadhan, i learn how to deal with my self. 
god never stop gives his bless. Plenty of food,much patient and rizky and maaaannny more that i cant calculate one by one.more over,they are never influence by a piece of cake family potrait. 
alhamdulillah

Don no lah ya...
ga tw....ga tw...dan ga tw...gw yg lebay atw dmn siiiiyy...mang slah apa y kl mnta ssuatu yg simple???nyesel kdang kl inget,sama skali ga dodenger,msh pengen maunya sndiri,apa gw terlalu oon y atw gmn sih.cape sih cape tp knp gw ga nyerah2 y???apa dy cm ksiaan y ma gw?gw buta,cm mraba2 untuk membaca smuanya..wait n see ga tw sampe kapan.y uda lah,pasrahin aj,trima aja,resiko.

No comments:

Post a Comment