Wednesday, November 2, 2011

gado-gado

terlalu banyak yang gwalami kmrn,stidkanya hingga detik ini jam1:18AM.smua sama,Percintaan.entah gw harus mulai dari mana...jujur aja gw ga mau melakukan pekerjaan gw saat gw disini,ini saatnya mengumpulkan apa yang harus gw olah,dan refreshing adalah bonus untuk apa yg telah gw kumpulin.y udalah,lupakan sejenak pekerjaan.gw cm mw share knp qt ga awet sm pasangan dan knp gw bs betah bgt sm si Tukang Kentut itu..gw punya baru,yang blm menikah.itu gw tau saat dy nanyain gmn gw bs awet pacarannya.entah brapa usiany,tap mungkin cukup matang.pengalamn dengan pria2 yg mapan,pintar,culun dengan batik hingga dokter2 keren uda dilewatin smua tp kendala selalu ada dan kata2 pamungkas adlah'emang blm jodoh'.tp ketika ditanya 'knp?' jawabannya cm satu,'sayanya' entah ada apa dengan 'saya'.pertama 'saya saat itu blm siap' kedua 'yaa saya nya kurang sreg' ketiga 'saya suka pria pintar' keempat 'yg ini prasaan ga se aneh mantan2 saya'. ego itu milik smua orang.mungkin terlalu 'saya' menjadi 'nasionalisme' yag berlebihan kl udah mw brubah status menjadi 'kita'. gw pun ga nutup mata kl dluar sana bukan hanya faktor 'sayanya' tp 'dianya' tp ad juga yg justru miris,'money genic'ternyata berlaku dan karir stinggi langit bisa jadi 'tembok curam penghambat' karena saking tinggi nya,maka peluang merubah statuspun terhalang.keimpulannya???'saya' ga kan lengkap tnpa 'dy' dan 'kita' bs ada kl 'tembok' itu ga ktinggian plus 'moneygenic' yg sesuai.

No comments:

Post a Comment