Tuesday, December 20, 2011

Choices

"aaarrrgggh bingung...pusing gw kal bgini.gila..bisa bikin gila,yg satu menya itu yg satu lagi mw nya laen lgi.gw sayang dua2nya tp yaa emang harus milih.ga mungkin dua-duanya...kl dibilang yg mana mah gw puyeng jg...sbenenrnya gw syg bgt sm yg ini tp yg satunya ud pasti ga ad masalah.tp....gw ud ML sm dy...pasti ga bs lepasin dy...itu pertama kalinya sm dy.cinta pertam soy ngga,tp bercinta pertama kali.walaupun ga sering tp bbrapa kali. gw mau dua-duanya..tp gak mungkin.aaarrrkh tp gw butuh cuma satu diantara mereka..ni cewe bkin gw nyaman dan gw brani bawa dy krumah.awalny emang main2 tp gw sayang sm dy. gw sanggup nganter-jemput dy stiap saat meski abis nganter cewe gw yg lain.gila kan gw!tbahkan gw bisa nurut sm dy,nemenin dy nginep dan gw sanggup bilang gw sayang sm dy saat dy tidur.gw ky jatuh cinta lagi tp kenapa gw bisa milih???pdhl gw rela ngelakuin apa aj buat ni cewe yg ud brani nanyain gmn prasaan gw sm cewe resmi gw.'aq butuh km untduk hidup aq' akhirnya itu terucap jg entah refleks atau beneran tp sampe saat ini gw bs kalang kabut kl dy ngambek,marah apalagi diem dperparah kl dy sakit. huuufh berat bgt.dua2nya kaya memaksa untuk dipilih,sempet gw bilang gw gak milih mereka tp hati gw berkata lain dan logika gw hampir ga bs imbang. bbrp saat rasa bsalah itu muncul berbarengan sm cemas.tp setelah itu ad kelegaan karena gw merasa ga perlu menutupi perbedaan keyakinan yg pernah ad.jujur aj gw takut akan hal itu.gila aj kl gw bertahan sm yg jelas2 akan dimaki2 sm orang tua dan tmn2 gw. yg paling parah gw akan malu sm cw gw yg skrng.....gw memilih perempuan yg ternyata pemalas dan manja.tp itulah dy dengan smua yg dy ga bs.dy ga bs ngapa2in,mungkin terlalu dmnja karena sendiri.sempet gw membandingkan tpi buat gw mereka semua sama...akhirnya gw meniduri dy...smakin kuat perasaan gw,swmakin ga bs lepas gw..awalny cm main2 kini jdi bumerang buat yg yg kl tanpa dy gw bs kalang kabut sendiri.kadang gw mikirin mantan gw itu,rasa bersalah ttp ada.iya gw yg salah dan gw ga mau bikin salah lgi" A real lif of man's'

No comments:

Post a Comment