Monday, December 12, 2011

bosan

entah dititik jenuh atw bagaimana yg jelas gw cape.ini bukan soal tanggung jawabnya tp ini soal apppaaa y,,mmmm teste,lingkungan,partner,atau apalah gw jg ga ngerti.satu sisi gw sangat menikmati semua ini,tp satu lain gw mrasa bodoh,sial,oon,gak bruntung atau apalah yg bikin gw ciut.terlalu banyak cerita dr luar yg gw dengar,smua emang blm tntu benar,smua bs bicara apa saja,tp knapa harus ada kondisi sperti ini.saat gw mrasa senang dan sdikit bangga menjadi bagian dr kelompok yg selalu dibutuhkan,selalu aja ad sesutu yg bikin gw tumbang.label dr tmpat gw saat ini bukanlah sesuatu yg baik sebaik arti namanya,tp ttp saja ad kpuasan tersendiri bgitu gw mnjadi bagian dr sana.entah sebagai insan media atau hanya 'numpang eksis' di medianya.terlalu naif kl gw bilang gw gak tau apa2 dan gak mau tau,tp yaaa inilah smua adalah dua sisi koin yg ga bs dipisahin.gw emang bukan anak pandai,gw itu pemalas,tp bisa gw pastiin gw selalu ngerjain tugas2 gw.gw itu termasuk malas belajar,terlebih lagi stelah gw tau(blm ngerti) bagaimana gw dperlakukan.kan ad yg bilang kl mau diperlakuin baik,ya harus baik juga.tp gimana kl ga derlakukan layak???apa gw harus memberi ssuatu yg layak???ini sih yg bikin gw jdi males.saat ini gw cuma mau nikatin apaan aj yag ad didepan gw,ngelakuin apa aj yg gw suka,mulai bodo amatan...gw akan terus telan pil pahit ini,insya Allah gw ikhlas,gw yakin setelah ini ad jalan didepan sana yg slama ini gw cari..menjadi pemegang 'kartu Press' memang impian sejak gw kenal dunia 'bebas' ini,tp ini ga sebebas yg kira,ad norma2 yg kl dilanggar itu artinya BUNUH DIRI

No comments:

Post a Comment