Wednesday, August 26, 2015

failed

entah gw harus mulai dari mana bercerita. 2 minggu menunggu itu deg-degan, berharap bgt dan juga siap kecewa. Dan H-2 dr jadwal peripd gw, ada flek kluar. Berharap itu implantation bleeding, tp spertinya gw hrus sangat berbesar hati. Gw sempat memeriksakan diri ke SpKk krn gw keputihan ga jelas. Dokter cm blg "ini mau haid. Agak bercampur darah" sekerika gw drop dan berkali2 memarahi dokter muda itu untuk tidak mngatakan gw akan haid. Tapi gw memang mungkin harus sangat berbesar hati untuk menerima ini. Malamny ad sdikit flek dan saat pipis ada sedikit ky selaput darah kluar. Seediiiikiiiiiiit bgt. Hari2 sblmnya emang sakit perut ky mw haid tp entah knp agak beda. Lbih sering tp singkat. Sangat singkat. Bs beberapa kli emang tp ga terus2an.... Anak itu rejeki. Bukannya Allah akan kasih rejeki dari arah yg tidak diduga2? Gw mungki emang lbh memperbaiki kualitas diri, kesehatan juga biar nnti gw bs bilang sm anak gw kl dy didunia ga sekedar having fun tp juga hrs ad qulity yg hrs dy built. Yaaa mempersiapkan diriw jadi orang tua itu emang ga ad sekolahny gak ky mw jadi guru meskipun qt akan jdi guru pertama buat anak qt. Mempersiapkan mental harus kudu wajib. Materi. Dan yg psti mah harus sabar. Mungkin Allah blm liat it dr diri gw or suami. Gw yaakin Kun Fayakun. Dan gw yakin ketika Allah liat qt ud siap maka disegerakan pula di kasi titipan terindah itu. Yang penting qt berusaha , ikhtiar dan berdoa. Gw pilih ikhtiar ke dokter karena Allah kasi mereka kapercayaan untuk membantu manusia lainnya (ky gw yg butuh bantuan medis). Gw yakin tangan Allah bekerja. Biarkan saja dokter bekerja sesuai tugas ny dan Allah yg mumutuskan. Ya Allah, mudahkan usahakan kami. Beri kami kepercayaan untuk mendidik dan merawat titipan Mu. Aamin.

No comments:

Post a Comment