Friday, January 6, 2012

JENUH

semua bikin gw jengah... entah gw iri atau apalah tapi ini bener2 ga enak... berasa terasing, ga dianggap atau apapun yang bisa bikin gw harus segera menyingkir dari sini. mungkin l;ingkungan diluar sana mungkin lebih baik daripada disini tapi tempat yang leboh baik mungkn tidak. gw hanya butuh suasana yang kondusif, jelas dengan semua fasilitas yang mendukung, bayaran yang memadai dan juga partner2 yang bisa diajak kerjasama.. mungkin resiko pekerjaan ini adalah individulaistis yang sangat tinggi dmn stiap orang memiliki dunianya sendiri dan hanya berkawan dengan yang satu ide atau yang sepikiran. Flat.
hari ini gw ga tau mesti ngapain lagi, semua tugas uda gw kerjain tp emang ga ada jawaban.
bekerja dibidang lain yang tidak sesuai dengan latar belakang kita mungkin lebih enak dicoba tapi bukan hal mudah untuk meyakinkan orang kita mampu  melakukannya. itu emang tantangan tapi sekaligus bumerang buat kita. gw selalu mau mencobany, yaa baru mau. knp belum? kesempatan nya yang belum ada. gw bukan ga berusaha tapi mungkin kin gw mndekati putus asa.
sekarang gw mungkin harus menelasn semua pahit yang ad karena uda terlanjur masuk kemulut gw, setelah smua tertelan habis hingga tak meninggalkan sisa lagi, dan sudah habis termamah oleh lambung gw, maka gw akan mencari dan mencoba yang lain.

No comments:

Post a Comment