Monday, October 10, 2011

Bandung Lonely Trip



























gw ke Bandung dengan harapn menghibur diri disana. weekend kali ini gw tanpa si Mamas. Dia touring ke Sumatra dalam rangka nyebarin undangan anniversary. gw sama skali ga perbnah rela dy brangkat. ga tau knapa, ga rela ja. Malemnya, Jumat 7 oct 2011 gelang gw tiba-tiba putus, dan itu gelang warna item. parahnya lagi, gw nginjek cicak. kata orang itu semua tanda sial. gw makin ga karuan. gw sampein semua prasaan gw malam itu tapi dy ga bls apa2. gw cuma bisa berdoa dan didalm tdur gw gw brusah nglupain feeling itu.

besoknya, okta, temen dari Slc Lampung ngabarin kalo mereka uda dirumahnyadan aman. gw lega. tapi kembali resah saat gw liat FB kl rante motor tunagan gw putus. Deg! Glek gua kmbali cemas

No comments:

Post a Comment